Pemerintah Kota Metro Monitoring Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

/ 30 April 2022 / 4/30/2022 07:16:00 AM

 

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Pemerintah Kota Metro melakukan monitoring harga dan ketesediaan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H. Monitoring ini bertujuan untuk melihat  dan mengawasi perkembahan harga dan stok barang yang ada dipasaran, Kamis, 28/4/2022.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan di Pasar Margorejo dan Pasar Kopindo. Tak hanya itu, Walikota dan Wakil Walikota Metro didampingi Forkopimda beserta jajaran, turut meninjau Terminal Kota, guna memastikan keadaan pemudik.

“Saat monitoring di 2 pasar dan berdasarkan data-data, harga dan ketesediaan bahan  pokok masih stabil. Sementara kebutan pokok yang saat ini meningkat berupa telur dan daging denga harga stabil,” kata Wahdi.

Wahdi dalam kesempatan ini juga mengatakan, secara Nasional, Kota Metro mampu menyediakan stok. Hal ini juga sudah menunjukan bahwa, Kota Metro mampu berdaya dalam bidang ekonomi.


Terakhir, dalam monitoring Wahdi dan jajaranya, banyak menemukan produk kue yang diproduksi oleh warga Kota Metro. Dalam hal ini, Wahdi juga mendukung  dengan program Metro Bangga Beli


Pewarta: Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini