Perseteruan Antara Dua Kelompok Bermotor Akibatkan Anak Seorang Anggota DPRD Tewas

/ 5 April 2022 / 4/05/2022 11:57:00 AM

 Pewarta :Antok

ilustrasi

Yogyakarta,policewatch.news.- Anak seorang anggota DPRD Kebumen Madkhan Anis, berinisial D (18), tewas akibat kejahatan klitih di Jalan Gedongkuning, Yogyakarta.

Polisi menyebut perbuatan klitih itu dipicu kejar-kejaran motor antar kelompok korban dan pelaku.

Direskrimum Polda DIY Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut kejadian itu bermula saat kelompok korban yang berjumlah tujuh orang dengan menggunakan 5 sepeda motor mampir ke warmindo, Lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan.

“Kelompok korban ini kok mampir di sebuah warmindo warung makan, Sebagian ada yang memproses untuk memesan makanan, sebagian besar belum sempat menyetandarkan motornya,” kata Ary di Mapolda DIY, Senin (4/4/2022).

Dia menyebut tak lama setelah itu, kelompok pelaku datang menggunakan motor sambil menggeber dan memainkan gas motornya, Tak terima digeber, kelompok korban lantas mengejar kelompok pelaku.

Namun, kata Ary, ternyata kelompok pelaku berhenti dan memutar sambil menunggu kelompok korban di TKP.

Saat itu, pelaku menyerang dengan benda tajam dan mengenai korban yang berada di motor kedua.

“Nah korban berada di motor kedua, posisi dibonceng di belakang karena yang membonceng mengelak kena ke mukanya korban. Sehingga korban mengalami luka di mukanya akibat kekerasan benda tajam yang diduga berdasarkan keterangan para saksi itu menggunakan gir dan menggunakan tali,” paparnya

Komentar Anda

Berita Terkini