Phantom Chapter Sidoarjo Berbagi Bersama Anak Yatim di Desa Bareng Krajan - Krian

/ 19 April 2022 / 4/19/2022 10:14:00 AM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Kegiatan di bulan Suci Ramadhan Komunitas panther- *PHANTOM* Panther Owner Comunity Chapter Sidoarjo, Jawa Timur, mengadakan santunan dan buka bersama 50 anak yatim piatu Yayasan Barokah, bertempat di Desa Bareng Krajan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. Minggu (17/04/2022). 

 


Salah satu pengurus yayasan BAROKAH ia megucapkan banyak terima kasih dengan adanya uluran tangan dan kepedulian terhadap anak yatim dengan berbagi yang dilakukan oleh komunitas pecinta mobil panther, semoga acara ini berkah lan barokah," ucap salah- satu dari pengurus yayasan. 

Ditempat yang sama Wakecam Phantom Fauzi mengatkan, saya atas nama ketua komunitas panther- PHANTOM- Panther Owner Comunity chapter Sidoarjo berterima kasih banyak atas terselenggaranya pemberian santunan terhadap anak yatim piatu asuhan dari yayasan,"BAROKAH.

"Alhamdulillah dengan agenda tahunan ini kami juga memperingati Aniversary ke 4 *PHANTOM Chapter Sidoarjo* dan saya berterima kasih kepada semua anggota/member dan juga kepada dolor- dolor yang ikut berpartisipasi dan dukungan yang telah kami selenggarakan dan acara kemarin berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir diacara tersebut," ucapnya.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan semoga komunitas phanter- PHANTOM Chapter Sidoarjo ke depanya bisa- bertambah solid dan guyup rukun seduluran selawase dengan Panji- Panji dolor chapter.

"Membangun Jiwa Nasionalisme, Silaturahmi dan Sosial Bismillah semoga- semua, sodara kita diberikan kelancaran rezeqi dan kesehatan- 

kepada semua keluarga anggota member," Tutupnya. (Dr).

Komentar Anda

Berita Terkini