Warpas Bagikan 1000 Takjil di Alun-alun Bangil

/ 26 April 2022 / 4/26/2022 06:59:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Bulan Romadhon, bulan yang di tunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia, dimana bulan ini penuh ampunan dan rahmad dan momen ini tidak di lewatkan oleh wartawan yang tergabung dalam himpunan WARPAS (Wartawan Pasuruan) dengan membagikan seribu takjil bagi pengguna jalan Surabaya-Pasuruan atau lebih tepatnya di depan alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Selasa (26/04/2022)

Dibantu anggota pos lalu lintas alun-alun Bangil pembagian takjil berjalan tertib, aman dan lancar.

Jamal ketua WARPAS di sela-sela membagikan takjil ia menyampaikan, momen bulan Romadhon adalah momen yang pas untuk saling berbagi karena bulan ini penuh rahmat dan ampunan.

"Meskipun kami wartawan Pasuruan tidak bisa memberi lebih, namun setidaknya dengan memberikan takjil bagi pengguna jalan yang kebetulan lewat di depan alun-alun Bangil bisa sedikit membantu mereka apabila tidak bisa berbuka di rumah bersama keluarga,"tuturnya.

Lebih lanjut Jamal mengatakan, ia berterima kasih kepada teman-taman jurnalis dan para donatur yang ikut menyumbang baik tenaga maupun uang hingga terlaksannya acara bagi-bagi takjil ini.

"Terimakasih banyak buat teman-teman dan donatur, semoga amal kebaikan yang anda perbuat hari ini di catat sama Allah SWT," tukasnya.

Sementara itu salah satu pengguna jalan menyampaikan, dirinya sangat senang dengan adanya acara pembagian takjil di saat bulan puasa ini, meskipun sederhana kami merasa bersukur, semoga adik-adik dan Mbak-mbak Jurnalis selalu di beri kesehatan dan di beri rezeki berlimpah.

"Alhamdulilah mas dan terimakasih banyak atas pemberian makanan ringan yang hari ini kami terima, semoga anda-anda semua di beri kesehatan dan rezeki,"ucapnya. (Dr)


Komentar Anda

Berita Terkini