Ferdiansyah tanamkan 4 pilar kebangsaan kepada rakyat garut

/ 31 Mei 2022 / 5/31/2022 09:40:00 PM

 

Garut -policewatch.news-Ferdiansyah S.E., M.M Sekretaris MPR RI Fraksi Partai Golongan Karya sosialisasikan empat pilar kebangsaan MPR RI kepada masyarakat di Kabupaten Garut Kamis,  (26/5/2026). Empat pilar tersebut yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran IPS SMP Kab. Garut yang memberi sambutan dan membuka acara.


Dalam kegiatan tersebut Ferdiansyah menjadi pemateri utama, dalam penyampaiannya, anggota DPR/MPR RI lima periode ini mengatakan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini mengingatkan komitmen untuk tetap menjungjung tinggi nilai-nilai kebangsaan terutama bagi masyarakat Kab. Garut sebagai benteng pertahanan dari paham intoleran. “Kita harus tetap produktif dan mampu meningkatkan kompetensi diri kita meski dalam situasi pandemi”, Jelasnya. “Masyarakat harus mampu menyerap nilai-nilai kebangsaan agar memiliki semangat dan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi negeri ini meskipun itu hal yang kecil”, Tambahnya.


Selain meningkatkan kompetensi, Ia juga berpesan agar para peserta yang teridiri dari masyarakat dari kec. Banyuresmi, limbangan, leles, cibatu, selaawi, kadungora dan mahasiswa dari IPI Garut, STH Garut dan ITG berani mengambil peran untuk menyambut masa depan dengan tetap mempertahankan karakter dan nilai-nilai kebangsaan. Sosialiasi empat pilar yang diadakan tatap muka itu berlanjut dengan penyampaian materi serta diskusi bersama para peserta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Pungkas Anggota DPR/MPR RI Dapil Jabar XI ini.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini