Gara Gara Hiburan Orgen Tunggal Satu Nyawa Melayang Polisipun Kejar Pelaku

/ 16 Mei 2022 / 5/16/2022 08:10:00 AM

 


BREAKING NEWS
Pewarta : Bambang.MD
Ilustrasi


LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Kembali terjadi Gara Gara adanya mudik Hiburan orgen tunggal yang digelar di Desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat menelan korban satu nyawa melayang.

Kejadian pada Minggu (15 mei 2022), korban  Yuda Setiawan (19) warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak ulu, Kabupaten Lahat, korban bernama Yuda akhir meninggal dunia, diduga akibat luka robek di paha sebelah kiri akibat diserang orang tak dikenal usai menikmati alunan musik OT.

Selain Yuda, satu korban lainnya yakni Mirsa ardian (18) Desa Lawang agung, Kecamatan Mulak ulu, Kabupaten Lahat mengalami luka robek di tangan sebelah kiri, luka robek di punggung belakang, beruntung Mirsa tetap hidup walau sekarang dalam kondisi kritis dan dalam perawatan medis,

Informasi yang dihimpun  kejadian tersebut bermula pada saat korban bersama 5 rekan datang ke TKP sekira pukul 00.30 WIB untuk menonton orgen, pada saat pulang sekira pukul 02.00 Wib terjadi selisih paham antara korban dan seseorang (kini dalam penyelidikan), yang diduga kuat sebelumnya pada saat di lokasi hiburan OT dikarenakan memperebutkan biduan tempel berujung ke perkelahian antara korban Yuda Setiawan yang juga melibatkan Mirsa.

Yuda Setiawan saat ditemukan di jembatan Desa Tanjung kurung ilir dengan kondisi sudah berlumuran darah, lalu pada saat hendak di bawa ke puskesmas di jalan bertemu dengan korban Mirsa yang juga mengatakan sudah kena tusuk juga dibawa ke pusat klinik kesehatan terdekat.

“Kejadiannya di Desa Tanjung Kurung Ilir, diduga pemicunya akibat salah paham perihal biduan. 

Satu korban meninggal dunia dan satu lagi masih mendapat perawatan di pusat kesehatan setempat,”kata Kasatreskrim Polres Lahat Herli Setiawan SH.MH dihubungi.

Kini pihaknya juga sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait kejadian dugaan tindak pidana dimaksud dengan mendatangi lokasi, untuk mencari keterangan saksi-saksi termasuk memeriksa saksi biduan yang diperebutkan.

“Anggota Tim Buser Lahat langsung melakukan penyelidikan, mendatangi dan cek TKP serta menginterogasi semua saksi-saksi termasuk biduan yang diduga awal memicu hingga terjadi perkelahian,”kata Kasatreskrim.

Komentar Anda

Berita Terkini