Herman Deru Lantik Heri Kurniawan Jabat PLH Bupati Muara Enim Gantikan HNU

/ 13 Mei 2022 / 5/13/2022 09:38:00 AM

 


Pewarta : Sudarman /Bambang.MD

SUMSEL  - POLICEWATCH.NEWS  -  Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, resmi menunjuk Kurniawan AP. M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Selatan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim menggantikan Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., yang telah berakhir masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim pada Rabu kemarin (11/05/2022).

Penunjukkan ini secara simbolis ditandai dengan penyerahan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 352/KPTS/I/2022 tentang Pelaksana Harian Bupati Muara Enim kepada Kurniawan AP. M.Si., yang merupakan putra daerah Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, ia kelahiran Kotabumi, pelantikan dilaksanakan  di Griya Agung Sumatera Selatan pada Kamis (12/05/2022).

“Selamat atas amanah yang diberikan, segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh komitmen, berintegritas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” kata Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu dilaksanakan pula pengerahan Surat Tugas Pelaksana Harian Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim kepada Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si., oleh Ketua TP. PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru.

Sementara itu, Kurniawan AP. M.Si., yang merupakan alumni STPDN angkatan 86 ini menyampaikan bahwa dirinya siap melaksanakan amanah dengan menjalankan roda pemerintahan sesuai program kerja yang ditetapkannya usai pelantikan kepada awak media,

Menurutnya, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., sebagai Pj. Bupati telah menerapkan standar kerja dan kepemimpinan yang sangat baik sehingga dirinya merasa terpacu untuk memaksimalkan peran dan fungsinya sebagai kepala daerah agar mampu melebihi atau setidaknya mengimbanginya.
Komentar Anda

Berita Terkini