H.Muhammad Ramadhani, ST,M. SI Resmi Dilantik,Sebagai Ketua DPW IKA UII NTB

/ 23 Mei 2022 / 5/23/2022 08:11:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Barat NTB,

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Alumni Universitas  Islam Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat ( DPW IKA UII )  berlangsung  di Hotel Aruna ( Aruna Grand Ballroom ) Senggigi Lombok Barat, Pada hari Senin 23 Mei 2022.

Ketua Umum  DPP IKA UII Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH,MH yang sekaligus juga menjabat Ketua Mahkamah Agung menyampaikan, Saya berpesan agar selalu menjaga marwah UII jangan sampai melenceng dari aturan organisasi.Dan sekali lagi saya juga bangga bahwa teman-teman IKA UII yang berada di seluruh provinsi di Indonesia selalu tampil dalam kepentingan-kepentingan kegiatan sosial di masyarakat. Dan untuk IKA UII NTB kami meminta masukan dan arahan dari pimpinan daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu kepada Bapak Gubernur Nusa Tenggara Barat untuk membimbing dan memberikan arahan yang terbaik untuk adik-adik kami di sini. Saya mewakili DPP IKA UII  juga  menitipkan DPW IKA UII NTB ini kepada Bapak Gubernur beserta Forkompimda. Terangnya.

Sekali lagi DPW IKA UII NTB diharapkan dapat berperan aktif dalam membantu mewujudkan pembangunan NTB gemilang. Tambahnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW IKA UII NTB  H. Muhammad Ramadhani, STM. SI, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan daerah dalam hal ini Gubernur Nusa Tenggara Barat yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini. Juga Ketua Umum DPP IKA UII yang hadir dalam acara pelantikan kami sebagai pengurus  wilayah di Nusa Tenggara Barat.

Lanjut Ramdhani,Ikatan alumni ini bukan hanya sebagai romantisme semata atau media untuk kumpul-kumpul antar alumni tapi kami akan lebih mengembangkan dan mengedepankan pengembangan  organisasi ini untuk kepentingan masyarakat.

Kami alumni IKA UII mempunyai banyak orang - orang yang berpotensi orang-orang yang hebat -  hebat. Dari sinilah kami akan bersama-sama dengan pemerintah daerah baik Provinsi maupun pemerintah daerah di kabupaten di seluruh NTB untuk memajukan pembangunan Nusa Tenggara Barat, baik pembangunan fisik dan mental di masyarakat. Ungkapnya.

Pemerataan The Best Talents di bidang akademisi negeri ini menjadi perhatian Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah saat memberi sambutan acara kali ini.

Gubernur  menyampaikan,  alumni sebagai wadah silaturahmi menjadikan sarana serta wadah organisasi yang harus dibangun dengan sungguh-sungguh agar menjadi ikatan persaudaraan yang kuat di masyarakat.

" Saya bangga dengan alumni IKA UII ini karena ketuanya adalah seorang tokoh Nasional yaitu Ketua MA." Terangnya.

Masih Gubernur, saya berharap Indonesia Timur akan bermunculan orang-orang pintar yang menjadi pengisi jabatan-jabatan di pemerintahan pusat. Serta menjadi tokoh-tokoh di negeri ini. 

Pemerataan pendidikan adalah penting, agar Indonesia timur sama rata strata pendidikannya dengan Indonesia barat. Maka kami munculkan Universitas yang sama bahkan lebih bagus dari pada di Jawa. Agar anak-anak di Indonesia barat juga menempuh pendidikan di Indonesia Timur. Untuk itu kami berharap kepada petinggi Kampus Universitas Islam Indonesia agar membuka juga Kampus UII di NTB. Tambah Bang Zul ( Sapaan akrap Gubernur NTB. red). Jika pemerataan pendidikan ini akan terwujud maka Indonesia Timur akan dapat juga menciptakan orang - orang cendekiawan yang  hebat, berkelas serta menjadi tokoh- tokoh nasional pengisi pembangunan bangsa ini. Tidak hanya sebagai penonton yang notabennya kalah dengan daerah yang lain. Padahal anak-anak yang berintelektual tinggi datang dari sini. Ungkap Bang Zul.

Hadir dalam acara kali ini 

Ketua Umum DPP IKA UII Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH,MH, Waketum DPP IKA UII Dr. Erwin Moeslimin Singajuru, SH.,MH, Sekjen DPP IKA UII Dr. Ari yusuf Amir, SH.,MH, Wasekjen DPP IKA UII Selly Suwignyo, SH.,M.Kn,

Wakil Rektor UII Dr. Drs. Rohidin, M.Ag, 

Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Desi Ismail S.I.K.

Danlanal Mataram, Danrem 162/WB NTB, serta Forkompimda NTB. serta

Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara berlangsung tertip dan lancar. ( MN).

Komentar Anda

Berita Terkini