Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Resmikan Mushalla Al- Kautsar Polsek Kikim Barat.

/ 27 Mei 2022 / 5/27/2022 08:41:00 PM

 

Pewarta Bambang.MD

POLICEWATCH. NEWS - LAHAT -  Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, Sik didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, Sik dan Kapolsek Kikim barat Iptu Edy Syam Putra Harahap meresmikan Mushalla Al - Kautsar di Mapolsek Kikim Barat. Pada jumat (27/5/2022) 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM polres lahat Kompol M.Nuh SH, Kabag log Kompol Telebanua SH, kasat lantas AKP Muriyanto SH, camat Kikim Barat,  perwakilan pihak perusahaan PT.SMS, tokoh agama dan tokoh Masyarakat kecamatan Kikim barat, rekanan mitra Polsek Kikim barat, kelompok pengajian desa singapure,dan seluruh kepala desa kec. Kikim barat.

Sementara Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra Harahap menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang mensuport penuh dalam pembangunan mushalla Al-Kautsar di komplek mako Polsek Kikim Barat.

Dirinya juga berharap, Mushalla ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi tempat beristirahat bagi para pengendara yang hendak singgah, para anggota dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan sholat.


Selain itu, Iptu Edy Syam juga menyampaikan terimakasih nya kepada Kapolres dan Masyarakat yang telah hadir pada kegiatan peresmian Mushola.”Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lahat yang telah hadir di depan kami semua,selama ini Beliau selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada kami pada proses di mulainya pembangunan Mushola sampai selesai.


Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, Sik berharap mushalla Al-Kautsar dapat bermanfaat bagi personel dan masyarakat sekitar dapat memanfaatkan Mushalla sebagai tempat ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT. 


“Dengan di bangunya mushola ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja,namun juga masyarakat sekitar bisa mempergunakanya untuk melakukan Ibadah Sholat di Mushola ini.

Seperti di ketahui,kegiatan peresmian Mushola tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Lahat serta dilanjutkan do'a bersama sebagai tanda rasa syukur telah selesainya pembangunan musholla secara swadaya Polsek dan para donatur sehingga musolla ini sudah bisa di gunakan untuk ibadah sholat.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Komentar Anda

Berita Terkini