Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, Pimpin Langsung Sertijab Kasat, Dan Kapolsek

/ 30 Mei 2022 / 5/30/2022 04:46:00 PM

 


Pewarta : Bambang MD

LAHAT - POLICE WATCH.NEWS - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK hari ini senin (30/5) mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), 2 ( dua ) kasat, 3 Kapolsek, dan 1 (satu) kasi.

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Feby Febriyana SIK,para Kabag, kasat, Kapolsek dan seluruh perwira polres lahat.

Upacara serah terima berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel no. Skep/203/V/2022/tanggal 14 Mei 2022 sebagai berikut :

- Kasat Intel dari Iptu Skip Firdaus SH kepada AKP Mulyono SH.

-Kapolsek kota agung AKP Hendrinaldi SH.MH kepada AKP Zairul. Kapolsek Kikim tengah AKP Husin SH kepada Iptu Asri Basyarudin SH. Kapolsek Pseksu Iptu A.Rapik SH kepada Ipda Joni SH.Kasi Propam Ipda Nurkhosim SH kepada Iptu Edwar Gultom, dan Pengukuhan kasat Tahti Iptu Yoto Winarlan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lahat,AKBP Eko Sumaryanto SIk menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab khususnya kasat Intel, Kapolsek, kasat tahti dan kasi propam, terima kasih kepada pejabat yg lama dan selamat kepada pejabat yang baru selamat bergabung di polres lahat.


Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.


“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Komentar Anda

Berita Terkini