Kepala Desa Cangkringmalang Petahana Kini Resmi Dilantik Bupati Pasuruan

/ 12 Mei 2022 / 5/12/2022 07:00:00 PM

 




Pasuruan.Policewatch.news: Bupati Pasuruan Ir. Irsyat Yusuf S.E M.MA hari ini melantik sebanyak 54 kepala Desa terpilih di pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, atau lebih tepatnya berada di kelurahan Bangilan kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan pada Kamis (12/05/2022).

Yang salah satu di antaranya Kades Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan "Hufron" dimana ia mencalonkan kembali pada pemilihan serentak sebagai cakades pada beberapa hari yang lalu dan ia di percaya lagi masyarakat sebagi pemimpin di Desa Cangkringmaang untuk pembangunan yang lebih baik dengan melayani masyarakat melalui program-program pembangunan.

Hal ini ia sampaikan setelah acara pelantikan 54 Kades terpilih secara serentak selesai ke awak media Policewatch.news.

“Harapannya saya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik, tentunya  melalui program dan Visi dan Misi  pembangunan yang saya gagas pada saat kampanye Pilkades beberapa hari yang lalu, dengan dana Desa yang di terima Pemdes setiap tahunya insallah akan saya pergunakan dengan penuh amanah untuk mensejahterakan masyarakat dalam hal apapun baik itu untuk meningkatkan ekonomi maupun pembangunan infrastruktur di Desa,” ucap Hufron.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Cangkringmalang yang sudah mempercayakan kembali sebagai kepala Desa untuk lima tahun kedepan.

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan saya kembali untuk memimpin Desa Cangkringmalang untuk lima tahun kedepan, mari kita bangun bersama-sama Desa yang kita cintai ini dan saya berjanji akan lebih baik dari sebelumnya,"tukasnya. 

Sementara itu Bupati Pasuruan dalam acara pelantikan ia berpesan dan berharap ke 54 Kades terpilih pada Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen, baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga serta tujuannya untuk membangun desa, dan yang tak kalah penting harus bersinergi dengan BPD sehingga Pemerintah Kabupaten pasuruan dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara umum,” harapnya.

"Kepala desa harus memberikan pelayanan dan memahami peraturan desa yang ada di Pemerintah Daerah/ Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,"ujarnya dalam acara pelantikan Kepala Desa (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini