Ketum LAMI Berikan Apresiasi Kepada Kodim 0507 Adakan Lomba Mural Bernuansa Pancasila

/ 11 Mei 2022 / 5/11/2022 07:20:00 PM


Bekasi . Policewatch. News:

Kodim 0507/ Bekasi melakukan lomba mural bernuansa Pancasila di kampung Bali, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi Rabu ( 11 Mei 2022 ) 

Dandim 0507 dalam sambutannya mengatakan bahwa Pancasila tidak sekedar di hapal namun harus di hayati, Agar nilai Pancasila tersebut dapat di implementasikan oleh masyarakat lewat gambar gambar mural ujar Dandim 0507 Letkol kav Luluk Setiawan M.P.M

Lomba gambar moral tersebut di buka langsung oleh Setda Kota Bekasi Dr  Reni endrawati M. M. Dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat positif agar anak anak hingga generasi muda dapat mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari hari . 

Dalam kesempatan itu juga Dandim 0507 memberikan sembako terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan itupun sangat di antusias masyarakat warga sekitar dan tokoh agama, pemuda dan masyarakat


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua umum DPP LAMI Jonly Nahampun dan memberikan apresiasi menyawer anak anak yang hapal menyebutkan 5 dasar Pancasila. (Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini