PLT. WALI KOTA BEKASI HADIRI HALAL BI HALAL DI GEDUNG SATE PROVINSI JAWA BARAT

/ 11 Mei 2022 / 5/11/2022 07:50:00 PM

 


BANDUNG.POLICEWATCH.NEWS: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri, Wiwiek Hargono hadiri undangan silaturahmi halal bi halal bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan 26 Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota Se-Jawa Barat di Aula Gedung Sate Bandung, Rabu (11/05/2022).

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada 27 Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se-Jawa Barat.

"Dalam moment yang fitrah ini saya selaku Gubernur Jawa Barat mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum, minal Aidin wal Fa idzin Mohon maaf lahir dan batin," ucap Ridwan Kamil.

Selain Itu Gubernur yang handal dibidang arsitek itu juga menyampaikan, manfaat silaturahmi, dan menyampaikan hikmah adanya pandemi membuat diri tersadar betapa berharganya moment silaturahmi.


"manfaat silaturahmi itu banyak, selain bisa membuka pintu rejeki, bisa juga menstabilkan hormon pada tubuh, pasca pandemi juga kita menyadari bahwa silaturahmi merupakan moment yang sangat berharga, dulu kita mengganggap silaturahmi itu biasa saja, namun setelah dua tahun kita vakum akibat pandemi, moment ini sangat teramat terasa berharga," pungkas Ridwan Kamil.


Gubernur Jawa Barat berharap, pandemi di Jawa Barat lantas segera usai, Sudah saatnya kembali bekerja secara penuh, beraktivitas normal, mewujudkan visi Jawa Barat menjadi Jabar Juara.


Usai sambutan dan Doa, kegiatan ditutup dengan  berjabat tangan Bupati dan Wali Kota Se -Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat.

Amun JG

Komentar Anda

Berita Terkini