Satu Rumah Dilalap Si Jago Merah Dua Wanita Paruh Baya Alami Luka Bakar.

/ 17 Mei 2022 / 5/17/2022 10:07:00 AM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Telah terjadi kebakaran di sebuah rumah bertempat di Jalan Peternakan lingkungan Selagalas lama Kelurahan Selagalas Kecamatan Sandubaya Kota Mataram sekira jam 04.45 wita. Selasa (17/05) Subuh.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK mengatakan bahwa memang benar telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah di kawasan  Jalan Peternakan lingkungan Selagalas lama Kelurahan Selagalas Kecamatan Sandubaya Kota Mataram sekira jam 04.45 wita, terangnya.



Menurut keterangan dari saksi korban atas nama Sulton mendengar teriakan ibunya atas Hj. Hasibatulaini (78), yang ada dalam kamar kemudian melihat kepulan asap di dalam di kamar neneknya Hj. Masitah (62) selanjutnya saksi mendobrak pintu kamar neneknya kemudian berusaha membopong dan membawa keluar dimana muncul api semakin membesar membakar kasur dan atap plapon kamar. Adanya hal tersebut Sdr. Marzuki (tetangga) menghubungi pemadam kebakaran Kota Mataram.

" Selanjutnya 4 (empat) unit pemadam kebakaran Kota Mataram mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan langsung memadamkan api " tandasnya.

" Adanya  informasi dari masyarakat gabungan Piket Fungsi Polsek Sandubaya yang dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Iptu Rusdi Hamdi  mendatangi TKP dan segera melakukan olah TKP didampingi KA SPKT Polresta Mataram Aiptu I Made Sutaryana bersama unit identifikasi "

" Dalam kejadian tersebut terdapat korban mengalami luka-luka yakni Hj. Masitah (78) mengalami luka bakar pada punggung, bokong, kaki dan kepala. Luka bakar 30 persen, sedangkan Hj. Hasibatulaini, (62), mengalami luka bakar pada punggung dan dada serta Sulton, (30) patah tangan kiri akibat terjatuh, selanjutnya korban dirawat Rumah Sakit Harapan Keluarga ", pungkasnya.

 Sedangkan untuk kerugian material berupa, 1 unit kulkas, 1 buah lemari, 2 buah kasur spring bed dan pakaian berupa baju dan celana, dengan kerugian materil ditaksir berjumlah sekitar 250 juta rupiah "

Untuk penyebab kebakaran sementara diperkirakan akibat korsleting Cok kabel yang bertumpukan dalam satu indukan (rumah Cok), tutup Kompol Nasrullah."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini