TRANGI 9 Jawa Barat Melaksanakan Acara Open Casting, Dalam Rangka Mencari Talent yang Berbakat

/ 22 Mei 2022 / 5/22/2022 10:08:00 PM


Bandung, policewatch.news,- Trangi 9 yang diketahui merupakan wadah sebuah Komunitas Lintas Artis dan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan Acara Open Casting dalam rangka mencari Talent di Hotel Lengkong 2 Jl. Dalem Kaum No.140, Kota Bandung, Minggu (22/4/2022).

Saat ditemui,Swanti selaku Ketua TRANGI 9 Jabar mengatakan, “Kami Tim Kreatif TRANGI 9 Jawa Barat pada hari ini melaksanakan acara Open Casting dalam rangka mencari Talent, bibit-bibit yang mempunyai bakat,” ungkapnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program TRANGI 9 sebagai Komunitas Lintas Artis dan Masyarakat Anti Narkoba, yang mana keberadaannya akan ikut serta dalam dunia perfilman,” ucap Swanti yang merupakan sosok Artis Laga juga drama dan kini menjadi Ketua TRANGI 9.

“Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar sesuai dengan harapan. Hal itu terlihat dari antusias para peserta yang hadir mengikuti acara Open Casting ini,” katanya.

“Insya Allah, ke depannya kita akan melaksanakan kembali acara-acara lainnya yang merupakan program TRANGI 9,” paparnya.

“Kegiatan mencari Talent ini dengan tujuan, apabila TRANGI 9 JABAR membuat film khususnya film Anti Narkoba, kita sudah siap, dan semua tidak lepas dari arahan Ketum Trangi 9 Teddy Prangi,” tutup Swanti.


Ditempat yang sama, Sekretaris TRANGI 9 Jawa Barat Titin Nursari, S.Kep., Ners., MM., didampingi Bendahara Fery Hamsjah, S.I., mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan Open casting ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib, kita juga melihat beragam potensi yang dimiliki oleh adik-adik,” terangnya.

“Dengan terealisasinya kegiatan ini, KSB TRANGI Jabar beserta para pengurus telah berhasil mensukseskan acara yang berjalan kompak solid. Kedepan kita optimis akan merealisasikan program-program sesuai dengan Visi Misi TRANGI 9,” pungkasnya.


Kegiatan mencari Talent ini dengan tujuan, apabila TRANGI 9 JABAR membuat film khususnya film Anti Narkoba, kita sudah siap, dan semua tidak lepas dari arahan Ketum Trangi 9 Teddy Prangi.**jefry/amun

Komentar Anda

Berita Terkini