Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

/ 23 Mei 2022 / 5/23/2022 07:25:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah memasang dan menempatkan miniatur-miniatur yang berisikan himbauan tertib berlalulintas di Intersection Batujai dan intersection Labulia Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu 22/05/2022 pukul 12.00 Wita. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka, SIK, menyampaikan bahwa pemasangan Miniatur Polisi lalulintas tersebut dipasang di jalur rawan terjadinya kecelakaan Lalulintas.

"Pemasangannya dilaksanakan oleh Anggota Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah" Jelas Kasat. 



Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa tujuan pemasangan Miniatur himbauan kamseltibcarlantas tersebut diharapkan bisa menarik perhatian bagi pengguna jalan untuk membacanya sehingga dapat menimbulkan kesadaran berlalu lintas dan menekan atau meminimalisir terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.  

Adapun isi himbauan dalam miniatur tersebut adalah "Gunakan Helm SNI, Bak Terbuka Bukan Untuk Mengangkut Orang, STOP ODOL dan Patuhilah peraturan Lalulintas".MN".


          

Komentar Anda

Berita Terkini