Bupati Lahat Cik Ujang Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting beliung Di Jarai

/ 17 Juni 2022 / 6/17/2022 06:56:00 AM

 

POLICEWATCH.NEWS -LAHAT -Usai menghadiri Yudisium Wisuda Pascasarjana Program Studi Megister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun 2022,Bupati Lahat,Cik Ujang.SH bersama Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST serta Sekda Lahat Chandra.SH MM, Pimpinan Bank Sumsel Babel dan OPD terkait langsung bertolak kelokasi kejadian yang menimpah di dua desa di Kecamatan Jarai. 

Musibah angin puting beliung yang menimpa puluhan warga di Desa Tertap dan Desa Bandar Aji, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat langsung di tangapi serius oleh Bupati Lahat.Rabu sore (15/6/2022)


Melihat kondisi rumah warga yang banyak rusak akibat musibah itu, Cik Ujang berjanji, Pemkab Lahat akan secepatnya  memperbaiki rumah warga yang terkena musibah. Saat ini Pemkab Lahat sudah membentuk tim khusus, untuk memperbaiki rumah warga yang jadi korban musibah." katanya

“Selain itu juga Cik Ujang berharap kepada warga tetap sabar, tabah, kompak dan bersatu, supaya rumah yang terkena musibah ini cepat diperbaiki,” ucapnya


Bupati Lahat mengatakan, bagi warga yang ingin memperbaiki sendiri rumahnya maupun secara bergotong royong, juga dipersilakan. Nantinya bahan bangunan tersebut akan diganti oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. Dan juga Cik Ujang berharap, musibah yang menimpa warganya ini cepat terselesaikan.

Pewarta :Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini