Debt Collector Leasing Clipan Finace Rampas Mobil Di Jalan

/ 10 Juni 2022 / 6/10/2022 02:01:00 PM

 

Kabupaten Bekasi,Policewatch.News,- Lagi, debt collector suruhan leasing rampas mobil konsumennya yang memakai jasa premanisme.8/06/2022

Kini terjadi sama Saefudin ( 35 ) yang akrab dipanggil Udin warga Kp.Sampora Desa Jaya Mulya Kecamatan Serang Baru yang memakai mobil saudaranya dirampas oleh debt collector suruhan Clipan Finance yang memakai premanisme.

Saat ditemui dan dimintai keterangan oleh awak media 

Saya dan istri baru pulang dari pasar sekitar jam 10:00 Wib dan dipersimpangan bahkilong dari arah pasar serang baru menuju kecibarusah tiba tiba ada mobil yang menyalip dan berhenti didepan mobil xenia nopol B 1318 FZD warna hitam metalik yang saya kemudikan.papar korban

Mereka langsung membuka pintu mobil dari depan dan belakang kebetulan pintu mobil ndak saya kunci istri saya ditarik suruh keluar,saya pun ditarik suruh keluar dan kunci langsung dirampas. Mereka 2 mobil bnyaknya sekitar 6 orang.

Saya dan saudara saya sudah buka laporan ke Polres Metro Bekasi."Ucapnya.

Pelaku melanggar undang-undang pasal 368 dan pasal 365 KUHP karna melakukan tindak pidana perampasan kendaraan dijalan. Memohon kepada Polres Metro Bekasi jangan tutup mata dengan kasus ini. ( Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini