Golkar Jawa Barat didorong untuk mengevaluasi pimpinan DPRD

/ 14 Juni 2022 / 6/14/2022 07:47:00 PM

 

Garut-policewatch.news-Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat resmi dilantik di SICC (Sentul) Bogor.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat berlangsung meriah dan sukses. Di nahkodai oleh TB. Ace Hasan Syadjily sebagai ketua, MQ. Iswara sebagai sekretaris serta Daniel Muttaqin sebagai ketua harian tentunya memberikan sebuah harapan baru untuk seluruh kader Golkar Jawa Barat untuk berubah ke arah yang lebih baik.(14/6/2022)

Melihat pergerakan yang dilakukan oleh pengurus Golkar Jawa Barat tentunya akan bersiap untuk menghadapi pemilu yang akan diselenggarakan sebentar lagi, pergerakan nya lebih fresh, enerjik dan terlihat sangat bersemangat meraih kemenangan dalam pemilu.

Namun, dalam pergerakan tersebut perlu didukung oleh sinergitas seluruh komponen agar saling terhubung dalam program pemenangan, konsolidasi internal yang dilakukan dipahami oleh seluruh kader, terutama kader-kader yang menempati posisi di legislatif (DPRD). 


Memang DPD partai Golkar Jawa Barat belum mengevaluasi kader kader yang berada di dalam gedung dewan, di Jawa Barat sendiri partai Golkar memiliki 16 kursi, serta memiliki 1 wakil pimpinan DPRD. DPD Golkar Jawa Barat memiliki target 25 kursi nanti di pemilu selanjutnya. Hal tersebut perlu perhatian khusus agar sesuai dengan rencana.


Salah satu kader Golkar, Gelar Moch Ramadhan ketika di wawancara oleh media menyampaikan pendapat nya bahwa jika ingin memenangkan pemilu nanti maka program harus berjalan seirama, tidak boleh pa aing aing, perlu juga di evaluasi semua anggota dewan agar menjalankan tugas dari partai, kan ada di AD/ART dan PO nya, kalau bisa segera lakukan evaluasi tersebut, sayang lagi semangat tinggi konsolidasi internal sekalian saja evaluasi anggota dewan nya. Ini demi kemajuan dan kemenangan bersama. Harapan nya pimpinan serta anggota DPR dari partai Golkar harus sinergis dengan DPD dong karena mereka kepanjangan tangan dari partai." begitu pungkasnya. 


Mengapa perlu evaluasi sesuai AD ART/PO (PO-04/DPP/GOLKAR/VII/2010) sebagai dasar aturan organisasi partai yang paling tinggi, tujuannya adalah demi kebaikan partai kedepannya, tidak lagi terjadi kejadian kejadian buruk seperti yang sudah sudah, evaluasi juga bertujuan untuk pembersihan nama baik partai. Disinggung seperti apa kriteria pimpinan untuk kedepannya, beliau berkata, "harus punya integritas, bersih, berwawasan, tidak pernah berurusan dengan masalah hukum, serta harus pengurus DPD (harian) supaya bisa nyambung dengan program kerja DPD Partai Golkar Jawa Barat." Pungkas Gelar.


Mari kita tunggu pergerakan DPD Partai Golkar Jawa Barat selanjutnya dalam waktu dekat. Semoga sesuai dengan harapan seluruh kader Golkar Jawa Barat. Aamiin YRA.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini