Kapolda Sumsel Beserta Rombongan Kunjungan Mendadak Ke Empat Lawang Sementara Kapolres Tidak Berada Di Tempat

/ 12 Juni 2022 / 6/12/2022 09:28:00 AM


Pewarta :Bambang.MD

EMPAT - LAWANG - SUMSEL - POLICE WATCH.NEWS - Kapolda Sumatera Selatan.Irjen Pol Toni Hermanto didampingi Waka Polda Brigjen Pol Rudi Setiawan,Kabid Propam Kombes Polisi Agus Halimudin,Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Heni Kresnowati.Melakukan kunjungan mendadak Ke Mapolres Empat Lawang," (08/06/2022).


Kedatangan Jendral bintang dua ini ke Mapolres Empat Lawang di sambut langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad,SH.MH.S.Ssi.MM.Wakil Bupati Empat Lawang,Yulius Maulana,ST.dan Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri juga Kasat Reskrim AKP Tohirin.


Kedatangan kapolda Sumatera Selatan ke Empat Lawang Menggunakan Helikopter bernomor lambung PK-LRK rombongan mendarat dilapangan Sepak Bola Talang Jawa Tebing Tinggi Sekira Jam 11:00 Wib. Setelah melakukan makan siang Kapolda dan rombongan langsung ke Mapolres Empat Lawang.


Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto Menyampaikan,' Kunjungan ke Mapolres Empat Lawang hanya tiba tiba,hal tersebut di sampaikan beliau, setelah menyampaikan pengarahan kepada jajaran personil Polres Empat Lawang di Masjid.Jendral Mohammad Hasan. 


Kata " Bintang dia ini, Kita tidak punya jadwal kesini namun, sejak saya menjabat Kapolda saya belum pernah kesini.ucap " Toni Dengan Pak Waka dan dua saat di Pali kita berpikir meluangkan waktu kesini,"Ucap mantan Kapolda Sumatera Barat kepada awak media.


Tujuannya hanya silaturahmi dan menampung hal hal yang belum di sampaikan mereka ke kita.Kita juga organisasi yang mempunyai kelebihan dan kekurangan sehingga masih butuh masukan,"Ujar Jendral Polisi Lulusan Akpol Tahun 1988 ini.


Namun disayangkan Kapolres Empat Lawang,"AKBP Patria Yuda Rahardian tidak berada di tempat saat kunjungan Kapolda beserta rombongan ke Kabupaten Empat Lawang.

Komentar Anda

Berita Terkini