Peresmian Sekaligus Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni

/ 24 Juni 2022 / 6/24/2022 03:47:00 PM


Subang.Policewatch.News; Polres Subang Laksanakan giat Polisi Peduli peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah  layak huni di Dsn. Mulyasari Ds. Rancajaya Kec. Patokbeusi Kab. Subang. Kamis (23/6/2022)

Giat Kapolres Subang yang diwakili oleh kabag SDM Polres subang Kompol Jimmy Ronaz, S.H. dan didampingi oleh Camat Patokbeusi Drs. Aep Saepudin, Kapolsek Patokbeusi Kompol  Acep Hasbullah, S.H., M.H., Danramil Pabuaran yang diwakili Babinsa Rancajaya, Kepala Desa Ds.Rancajaya Sdr. Koko dan Forum Peduli masyarakat Jabar

Dalam Pelaksanaan Polisi Peduli peresmian sekaligus penyerahan  kunci  rumah  layak huni  milik Mak Wasri  pembangunan rumah bedah rumah Rutilahu  ukuran 6 x 5 M2 yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 31 Mei 2022.


Kompol Jimmy  memberikan ucapan banyak terimakasih terhadap Forum masyarakat Peduli Jabar, Kepala Desa Rancajaya dan para tokoh masyarakat yang khususnya yang ada di Desa Rancajaya  atas dibangunnya rumah Layak huni Mak Wasri.


Lanjut Kompol Jimmy, "Kami harap setelah peresmian dan penyerahan kunci rumah langsung segera ditempati dan dirawat dengan baik".


"Kegiatan peresmian dan penyerahan Kunci rumah kepada Mak Wasri merupakan Bhakti Polisi Peduli bekerjasama dengan Forum Masyarakat Peduli Jabar".

(Amin JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini