PT. GGB Bersama Warga Desa Gunung Kembang Bersihkan Debu Batubara Di Jalanan

/ 7 Juni 2022 / 6/07/2022 12:14:00 PM

 


Pewarta :Bambang MD

LAHAT - POLICEWATCH. NEWS - PT. Great Golden Borneo  (GGB) Perusahaan yang bergerak dibidang Tambang Batubara melakukan pembersihan debu Batubara yang tercecer dijalan raya menggunakan tangki air, 

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan PT. GGB melalui Humas Edi  hari ini kita bersama masyarakat desa gunung kembang melakukan pembersihan menggunakan steam sisa sisa ceceran Batubara agar jalan menjadi bersih, tidak ada lagi ceceran Batubara tertinggal dijalan sehingga warga merasa nyaman, apalagi saat ini menghadapi kemarau kita tetap peduli masalah lingkungan seperti saat ini kita lakukan ujar " Humas PT. GGB Kepada wartawan selasa (7/6) 


Ditambahkan Edi kegiatan ini kita sering lakukan seperti yang sudah sudah di beberapa Desa, Banjarsari, hari ini Desa Gunung Kembang bersama warga, "imbuh nya


Ditempat yang sama salah satu warga desa Gunung Kembang rumah dipinggir jalan Eva mengaku dengan disemprot nya menggunakan tangki air oleh pihak PT. GGB " Jalan tidak lagi berdebu Batubara, kami selalu warga berharap kalau bisa disiram apabila angkutan Batubara mulai melintas sebelum pukul 18.00 wib harus sudah disiram agar debu Batubara tidak menempel di dinding rumah warga di pinggir jalan " Terang Eva. 


Harapan kami selalu warga pihak perusahaan PT. GGB kalau bisa ini terus dilakukan penyiraman setiap hari, "agar polusi debu Batubara bisa berkurang "pintanya.

Komentar Anda

Berita Terkini