Saat Hendak Transaksi Narkoba,Seorang Pria Ditangkap Tim Cobra Polres Loteng

/ 20 Juni 2022 / 6/20/2022 10:32:00 AM

POLICEWATCHLOMBOK TENGAH, (NTB) .

Seorang pria berinisial MG asal Kecamatan Jonggat ditangkap Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda NTB saat akan transaksi narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (17/6). 

"Terduga pelaku kita tangkap di pinggir Jalan Raya Desa Puyung saat akan menjual narkoba jenis sabu-sabu," kata Kasat Narkoba Polres Loteng IPTU Hizkia Siagian, SIK pada keterangan tertulisnya, Minggu. 

IPTU Hizkia menjelaskan, bahwa Informasi yang dihimpun dari personel Satnarkoba Polres Lombok Tengah, penangkapan terduga pelaku ini berkat informasi dari masyarakat yang mencurigai akan adanya transaksi narkoba di jalan raya Desa Puyung, Kecamatan Jonggat. 



Tim opsnal Satnarkoba Polres Lombok Tengah langsung melakukan penyelidikan dan menuju lokasi yang dijadikan tempat untuk transaksi barang haram tersebut, serta melakukan pengintaian terhadap target buruan. 

Dari tangan MG, tim menemukan tiga poket sabu-sabu seberat dua gram," jelas Kasat Narkoba. 

Tidak hanya itu, tambah IPTU Hizkia, tim juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu handphone merk Nokia, satu buah dompet, beberapa lembar klip transparan dan uang tunai sejumlah Rp. 870.900.

"Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan untuk mengungkap pemasok barang haram itu kepada terduga pelaku," kata Kasat Narkoba."M Hasbi".


          

Komentar Anda

Berita Terkini