Sepeda Motor Milik Wartawan Jawa Pos Raib Digondol Maling

/ 11 Juni 2022 / 6/11/2022 12:13:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN,– Salah satu Wartawan Jawa Pos Radar Bromo Iwan sedang mengalami nasib Sial, betapa tidak motor Supra X bernopol N 3612 TDI yang sehari-harinya di pakai buat meliput kejadian di sekitar wilayah Pasuruan raib di gondol maling, ini terjadi di saat ia sedang berada di rumah orang tuanya dan sepada motor tersebut sedang ia parkirkan di depan teras rumah yang berada di jalan raya Bangil-Pasuruan atau tepatnya masuk Dusun Blawi, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba raib pada Jumat sore. (10/06/2022)


Menurut keterangan Iwan atau biasa di sapa nawi, kejadian kehilangan sepeda motornya diketahuinya sekitar pukul 19:30 Wib. Dimana biasa memarkir sepeda motornya di teras rumahnya, disaat ia sedang menulis berita yang akan dikirim ke redaksinya.


Disaat ia hendak pulang kerumahnya di Desa Jeruk Purut,Kecamatan Gempol. Didapatinya sepeda motor miliknya sudah raib, sudah tidak di tempat parkir semula.


Kemudian ia bertanya pada para tetangga dan adiknya, namun semuanya mengatakan tidak mengetahuinya. Barulah ia sadar bahwa motornya raib digondol maling. Mendapati hal tersebut, dirinya langsung melaporkan pencurian yang menimpanya ke Mapolsek bangil.


“Waduh mas, sepeda motor ini biasa tak parkir disini, tak ada apa-apa. Padahal baru saya tinggal tak lama didalam rumah,” ucap Nawi sapaan akrabnya.


Ia berharap agar sepeda motor saya dapat segera ditemukan, karena sepeda motor tersebut merupakan pembelian terakhir orang tua saya di tahun 2009 lalu”, imbuhnya. Sabtu (11/06/2022)


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto saat dikonfirmasi atas maraknya aksi maling motor saat ini. Pihaknya mengatakan setiap hari kami selalu menerjunkan patroli terbuka dan tertutup di semua wilayah hukum Polres Pasuruan. Baik pada jajaran Polsek maupun Reskrim Polres”, ujarnya.


“Terkait adanya kehilangan yang menimpah saudara Iwan atau warga lainnya, telah kami atensi khusus.


Lanjut AKP Putranto, petugas di lapangan telah kami perintahkan untuk mengambil tindakan tegas terukur, guna menangkap semua pelaku kejahatan, utamanya begal dan maling motor”, pungkasnya melalui sambungan telepon selularnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini