Sopir Mobil Pick Up,Melarikan Diri,Setelah Tabrak Pengendara Sepeda Motor,Hingga Meninggal Dunia

/ 19 Juni 2022 / 6/19/2022 02:23:00 PM

POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Sebuah mobil dan sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Negara Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), minggu (19/6) sekitar jam 01.20 wita, mengakibatkan pengendara meninggal dunia. 

"Korban Mahwi (75) asal Desa Aik Darek mengalami luka cukup parah, sehingga korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia," kata Kapolsek Batukliang. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggane menjelaskan kronologi bahwa Kecelakaan tabrak lari antara sepeda motor Honda Revo DR 3743 SK dengan sebuah Mobil Suzuki Pick Up yang tidak diketahui Indentitas tersebut bermula ketika korban datang dari arah timur menuju ke Barat. Selanjutnya saat sampai di TKP tiba-tiba datang  dari arah belakang sebuah mobil pick up dengan kecepatan yang cukup tinggi, menabrak korban dari arah belakang.



Akibat kecelakaan itu, korban tergeret dan terpental kedalam saluran irigasi yang berada disisi kiri badan jalan. Setelah terjadinya laka lantas tersebut kendaraan mobil pickup tersebut langsung melaju dengan kecepatan tinggi menuju kearah barat.


"Atas kejadian tersebut  korban mengalami luka yang parah pada bagian kepala," katanya 

Warga sekitar TKP membawa korban ke Puskesmas Aik Darek guna mendapatkan perawatan, namun karena luka yang dialami oleh korban cukup parah sehingga korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

"Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya. 

Pasca kejadian, Polsek Batukliang yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti serta mengambil keterangan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Dan saat ini Pengemudi mobil masih lidik," tutup Kapolsek."MN".


           

Komentar Anda

Berita Terkini