Tingkatkan Patroli Pesisir Di Areal Pelabuhan Sat Polair Polres Bangka Barat Dialogis Dengan Masyarakat Pesisir Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas

/ 1 Juni 2022 / 6/01/2022 05:34:00 PM

 


Bangka Belitung PoliceWatch News

Sat Polair Polres Bangka Barat berpatroli di perairan pesisir agar bisa melayani serta menjaga kamtibmas di masyarakat agar tetap Aman dan kondusif, sehingga segala bentuk pelanggaran baik lewat perairan dan darat bisa teratasi dan di cegah sebelum masuk di wilkum polres Bangka Barat ini. Rabu (01/06/2022)

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, masyarakat Pengambengan dan sekitarnya adalah mayoritas nelayan dan wilayah luas adalah pesisir, kita harus tingkatkan giat patroli perairan , giat patroli Sambang Pesisir, serap semua informasi yg ada di masyarakat , jalin terus rasa silahturahmi dengan kelompok nelayan yg ada.Sehingga kita bisa mengetahui masalah apa dan kendala apa yang sering terjadi di masyarakat nelayan, utamakan dengan langkah- langkah humanis dan sesuai dengan SOP yg ada.

Anggota Sat Polair laksanakan Giat Patroli sambang pesisir dan berdialogis dengan masyarakat yang berada di pelabuhan ikan Mentok.


Dalam kesempatan ini personil polair tak lupa juga sampaikan pesan- pesan Kamtibmas perairan, bimas air serta himbauhan – himbauhan kepada masyarakat nelayan.


Dan apa bila ada hal hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepihak keamanan khususnya polairud supaya bisa menindak lanjuti.

Selama giat berlangsung situasi terpantau Aman dan kondusif.

Hendi Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini