Jaga Kondusifitas, Polres Sumbawa Intens Patroli Yang Ditingkatkan

/ 17 Juli 2022 / 7/17/2022 02:00:00 PM

  


Policewatch - Sumbawa

Antisipasi gangguan kamtibmas Polres Sumbawa Polda NTB, intens melaksanakan patroli yang ditingkatkan atau KRYD di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kegoatan patroli yang ditingkatkan ini melibatkan seluruh satuan fungsi opsnal Polres Sumbawa, yakni Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Lantas dan Si Humas.

Patroli yang dilaksanakan, Sabtu (16/7/2022) malam, di seputaran kota Sumbawa dan patroli tersebut dipimpin Kasat Samapta AKP Mulyadi, SH bersama KBO Reskrim IPDA Hari Rustaman serta anggota yang tersprint dalam patroli KRYD sekitar 45 personel.

Kapolres Sumbawa AKBP Henri Novika Chandra, S.IK. MH. yang melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan, "patroli yang ditingkatkan dilakukan untuk memgantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, knalpot brong, balap liar, narkoba, miras dan tindak kriminal lainnya, sehingga rasa nyaman masyarakat dapat dirasakan", ujarnya.

Kasi Humas menjelaskan, patroli yang ditingkatkan dilaksanakan secara mobile di beberapa lokasi yang dianggap rawan seperti Jalan simpang jam gadang, taman lapangan pahlawan, simpang kuda, taman genang genis, karaoke Azena, depan hotel sernu dan jalan samota, jelasnya.

" Alhamdulillah patroli terang, petugas tidak menemukan indikasi terjadinya tindak pidana, pada malam minggu aman dan situasinya", "M N"

Komentar Anda

Berita Terkini