Kapolres Lombok Tengah Didampingi Kapolsek Batukliang Utara Hadiri Rapat Pleno Pilkades.

/ 23 Juli 2022 / 7/23/2022 09:49:00 PM

 


Policewatch-Batukliang Utara.

Kegiatan rapat pleno terbuka sekaligus  pengumuman calon Kepala Desa Tanak Beak,sekaligus pengundian nomor urut Calon  kepala desa.

Acara giat tersebut berlansung diAula Kantor Desa Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah Pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 untuk periode 2022 s/d 2028. 

Dalam rangka rapat pleno pilkades  tersebut dihadiri lansung oleh Kapolres Lombok Tenga "AKBP Irfan Nurmansyah SIK.MM.Kapolsek Batukliang Utara IPTU Sri Bagyo,Camat Batukliang Utara H.M.Syukri S.IP,Sekcam BKU Samsul Bahri ST,Kabid Pemdes Loteng Sazdi Wahyudi,Dan Ramil Batukliang AKP Inf M.Yuni P,Kanit Samapta BKU IPTU Umar,  Danpos Ramil BKU Pelda Ainul Fikri.serta Ketua Panitia Pildes Tanak Break M. BASRI S.Pd beserta anggota.dan kelima Bakal Calon Desa Tanak Beak yang didampingi,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.



Camat Batukliang Utara H.M.Syukri S.IP dalam sambutannya menyampaikan,pada intinya kami ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara sore ini,sebentar lagi kita akan berpesta demokrasi,dalam memilih pemimpin Baru Desa Tanak beak,periode 2022 S/d 2028 paparnya.

Dari kelima calon kepala desa ini, siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa nantinya, maka harus bisa mensejahterakan masyarakatnya.harapnya.

Dan perlu diingat bahwa dalam pesta demokrasi, kita harus menyambutnya dengan gembira, jangan sampai dalam  kontestasi ini dijadikan saling propokasi sehingga membuat kegaduhan antar pendukung, atau saling bermusuhan,mari saling rangkul untuk membangun Desa Tanak beak,harapnya.



Setelah selesai memberikan arahan dan himbauan dari camat Batukliang Utara dilanjutkan dengan pembacaan Surat keputusan dan penetapan calkn kepala Desa,oleh Ketua panitia M.Basri S.Pd,sekaligus,pengundian nomor urut.

Dan untuk saat ini untuk calon nomor  

Urut 1,H. Ahmad  Usman

2.H. Musleh

3 Sukran S.Pd

4.Bukri dan dirutan terahir adalah Maknun 

Dan diakhir acara dilanjutkan dengan penandatanganan dan pembacaan deklarasi damai sekaligus  diikrarkan langsung oleh semua calon Kepala Desa Tanak Beak.

Menurut Kapolsek Batukliang Utara "IPTU Sri  Bagyo," menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengumuman Calon Kepala Desa Tanak Beak dan Pengundian Nomor Urut Calon merupakan salah satu  tahapan dalam  pilkades, yang merupakan penentu calon yang akan berkopetisi pada tahap selanjunya, dan merupakan salah satu tahapan yang menentukan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pilkades Desa Tanak Beak dan alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar tutupnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini