Kapolresta Mataram Ajak Personel Lakukan Olahraga Bersama

/ 23 Juli 2022 / 7/23/2022 12:43:00 PM


Policewatch - Mataram

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  didampingi Waka Polresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK serta Para Pejabat Utama, dan Para Perwira, serta Personel Polresta Mataram melakukan Olahraga Bersama, pada Sabtu (21/07/2022). Pagi

Hal ini dilakukan Kapolresta Mataram mulai menjabat pertama kali dalam melaksanakan olahraga bersama personel  diawali Apel Pagi dilanjutkan senam aerobik, pertandingan sepak bola dan futsal serta masing-masing personel bisa memilih kegiatan olah raga lainnya seperti basket dan latihan berat seperti pull up karena fasilitas yang diberikan bertempat di Griya Futsal Lingsar  Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram tampak pejabat utama dan personel antusias serta bersemangat melaksanakan olah raga.

Setelah senam aerobik dalam pertandingan sepak bola dibagi menjadi 2 (dua) tim, Tim 1 dipimpin Kapolresta Mataram dan Tim 2 dipimpin Wakapolresta dengan umur rata-rata 40 tahun keatas.

Dan pertandingan berakhir untuk kemenangan Tim 1 pimpinan Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dengan skor 2-1.

"Karena tugas di Polri bisa menjadi ladang amal Ibadah dengan melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Serta tetap jaga kesehatan"ucap Kapolresta Mataram.

Oleh sebab itu kami tetap akan rutin melakukan olahraga bersama ini, yang sebelumnya memang sudah berjalan diinisiasi oleh Bapak Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK namun kali ini berbeda, tambahnya.

" Dengan memfasilitasi tempat yang dilengkapi dengan sarana prasarana olahraga lainnya sehingga personel dapat menikmati dan bersemangat "

Besar harapan bisa terus menjalin hubungan silahturahmi antar fungsi dan jajaran Polsek bisa memupuk kebersamaan selain pelaksanaan tugas Kepolisian, tutup KBP Mustofa."MN"

Komentar Anda

Berita Terkini