KETUA DPD PARTAI GOLKAR BREBES TEGUH WAHID TURMUDI ,DI TUDING PEMBOHONG..!!!

/ 26 Juli 2022 / 7/26/2022 08:28:00 AM

 



POLICE WATCH  BREBES – Ketua DPD Partai Golkar Brebes, Teguh Wahid Turmudi dituding Ingkar Janji dan pembohong, pasalnya pada waktu audensi yang di laksanakan beberapa waktu lalu dirinya menyepakati akan segera melaksanakan Muscam Partai Golkar Kecamatan Jatibarang, yang di jadwalkan pada hari ini senin tanggal 25/7. Ternyata hanya PHP saja. 

Karena Pada kenyataannya Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Harian dan Para Wakil Ketua bahkan Plt dari DPD tidak ada yang hadir sesuai hari yang telah di tentukan.tentunya bagi Kader Partai Golkar Kecamatan Jatibarang ini adalah sebuah pelecehan, karena Kecamatan Jatibarang satu satunya Kecamatan yang Golkarnya menang.


Hal tersebut di ungkapkan oleh pengurus Partai Golkar Kecamatan Jatibarang Kisworo ketika di jumpai awak media POLICE WATCH senin 25/7/22.Kami bersama rekan-rekan Kader Partai Golkar Kecamatan Jatibarang mersa kecewa dan mosi tidak percaya terhadap ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi. 


Lebih lanjut Kisworo mengatakan, hal ini menunjukan kalau ketua DPD Partai Golkar Brebes tidak mampu dalam mengelola Partai, sangat disayangkan ketika hal ini dibiarkan berlarut larut tanpa ada tindakan tegas dari DPD 1 Partai Golkar Jawa Tengah.

Sebagai bentuk kekecewaannya dirinya bersama para kader Partai Golkar Kecamatan Jatibarang mengancam  akan kembali turun kejalan, kami akan membawa masa dalam jumlah yang lebih besar ,sampai ada tindakan tegas dari pengurus DPD I Partai Golkar Jawa Tengah maupun pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar,"pungkasnya.

Pewarta :Haryoto

Komentar Anda

Berita Terkini