Polsek Narmada Lakukan Patroli Dialogis Di Kandang Kumpul Cegah Penyebaran PMK

/ 28 Juli 2022 / 7/28/2022 04:19:00 PM

 


Policewatch - Lombok Barat 

Polsek Narmada Polresta Mataram melakukan patroli dialogis guna mendukung pelaksanaan  penanganan penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dalam operasi Aman Nusa II bertempat di kandang kumpul Desa Nyurlembang, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Kamis, (28/07/2022). 

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Iptu Siswoyo SH mengatakan bahwa pada hari ini, Polsek Narmada melakukan patroli dialogis dalam mendukung Ops Aman Nusa II Polresta Mataram bertempat di Kandang kumpul Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada dipimpin oleh Ipda Romy Ramayadi beserta Aipda Ambang Susanto, SH, ucapnya saat dikonfirmasi.

Upaya yang dilakukan Polsek Narmada sekaligus menyerap informasi terkait penyakit mulut dan kuku di sejumlah ternaknya, dengan hasil hingga saat ini keadaan sapi/ternaknya sehat, tandasnya 

Selain itu juga menghimbau dan mengedukasi untuk tetap menjaga kebersihan kandang dan selalu koordinasi dengan Dinas kesehatan dalam rangka pengecekan kesehatan ternak secara berkala, pungkasnya.

Dengan harapan penanganan penyakit Mulut dan Kuku (PMK) khususnya di wilayah Kecamatan Narmada daoat terpantau dan kegiatan berlangsung situasi aman kondusif, tutup Iptu Siswoyo"MN"

Komentar Anda

Berita Terkini