PT. BMS Bantu 2 Ton Beras Kopensasi DampaK Debu Untuk Merapi Timut 1 Ton Dan Barat 1 Ton

/ 28 Juli 2022 / 7/28/2022 11:10:00 PM

 Pewarta:Bambang MD

LAHAT -- POLICEWATCH.NEWS -  Bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Lahat Khusunya di Kecamatan Merapi Barat dan Merapi timur. Hari ini perusahaan batu bara PT Bara Manunggal Sakti (BMS) memberikan paket sembako berupa 2 Ton beras kepada masyarakat Merapi Barat dan Merapi Timur.

Bantuan ini bentuk perhatian perusahaan PT Bara Manunggal Sakti (BMS) terhadap masyarakat Merapi Barat dan Merapi Timur yang terkena dampak debu batu bara saat melintas di jalan tersebut. Batuan tersebut langsung di serhkan ke Masyarakat yang didampingi oleh Persatuan Peduli Lingkungan Merapi Bersatu (PPL MB). Kamis (28/07/2022).

Dikatakan oleh Human Resource Development (HRD) melalui Hubungan Masyarakat (Humas) PT Bara Manunggal Sakti (BMS) Darmawansyah S.H langsung memberikan bantuan kepada masyarakat ia mengucapkan. 


"Bantuan sembako ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat merapi Barat dan Merapi Timur, jadi bantuan tersebut sebanyak 2 Ton beras, yang mana masyarakat tersebut terdampak debu batu bara. Semoga bantuan yang kami berikan untuk masyarakat ini bermanfaat bagi mereka,"ucap Darmawansyah didampingi oleh Wulan Bendahara PT BMS saat menyerahkan bantuan tersebut.


Sementara Kartini selaku ketua Persatuan Peduli Lingkungan Merapi Bersatu (PPL MB) dirinya mewakili dari masyarakat Kecamatan Merapi Timur mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Bara Manunggal Sakti yang peduli terhadap masyarakat.


"Saya mewakil masyarakat ucapakan terimakasih atas kepedulian PT.BMS terhadap masyarakat Merapi Timur. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami yang mano masyarakat ini telah terdampak debu batu bara,"pungkas Kartini.


Sambung, Kertini dirinya berharap kepada pihak perusahaan PT Bara Manunggal Sakti terus melakukan kebaikan terhadap masyarakat merap yang terdampak ini.


"Harapan kami kepada pihak perusahaan PT. BMS tolong kami diperhatikan dan dipedulikan lagi adanya kegiatan seperti ini, supaya masyarakat disini tidak ada lagi komplen terhadap perusahaan, kalau bisa ada dana Kompensasi buat Masyarakat yang telah melakukan kebersihan dijalan, kami mintak kepada perusahaan PT BMS untuk menyalurkan bantuan kesehatan untuk masyarakat yang mana telah dampak debu tersebut,"ungkap Kartini.

Komentar Anda

Berita Terkini