Walikota Pangkalpinang Resmikan Yayasan Cinta Amal Palugada Bangka Belitung

/ 18 Juli 2022 / 7/18/2022 08:45:00 PM
 


Bangka Belitung Police Watch News,- Yayasan cinta amal palugada resmi hadir di provinsi kepulauan bangka belitung,yayasan cinta amal palugada resmikan kantor yayasan cinta amal yang diresmikan langsung oleh walikota Pangkalpinang maulan aklil.(18/7/2022).

Yayasan cinta amal palugada bergerak di dunia sosial,yayasan cinta amal palugada ini sangat menarik,hasil dari yayasan cinta amal palugada dari trading,bukan dari sumbangan pemerintah atau pihak swasta.

Yayasan cinta amal palugada bergerak didunia sosial seperti kesejahteraan masyarakat,santunan yatim piatu,santunan masyarakat kurang mampu,renovasi tempat ibadah,dll.

Bagi yang tertarik dengan yayasan cinta amal palugada bisa menghubungi eric palugada atau langsung ke sekretariat jl.ratna raya B,100 kelurahan pasir putih kecamatan bukit intan kota Pangkalpinang,atau hubungi 087893444977 watsapp atau telpon.


Walikota Pangkalpinang dalam kata sambutan nya mengatakan ucapan selamat atas diresmikan yayasan cinta amal palugada,walikota Pangkalpinang berharap yayasan ini bisa berkolaborasi dengan pemerintah di bidang sosial.

"selamat atas peresmian yayasan cinta amal palugada,semoga bisa berkolaborasi di dunia sosial di kota Pangkalpinang"ungkap molen walikota Pangkalpinang.

Hendra founder yayasan cinta amal palugada mengatakan yayasan ini hadir dari hasil profit trading,dengan modal awal 750 ribu dan dinyatakan profit akan dipotong 10% dari profit trading tersebut.

"yayasan cinta amal palugada ini tidak sama sekali menerima ataupun meminta dari pihak kedua atau mengharapkan dana hibah dari pemerintah provinsi maupun kota"tegas hendra.

Eric palugada sebagai owner yayasan cinta amal palugada mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Pangkalpinang dan para tamu undangan lainnya yang sudah berkenaan meluangkan waktu untuk hadir dan mensupport kegiatan ini.

Hendy Okfriansyah / Andre Pascal
Komentar Anda

Berita Terkini