Anniversary Ke-1, Ketua Harian Maskur Karis Dan Pengurus DPP GPJ Adakan Potong Tumpeng

/ 9 Agustus 2022 / 8/09/2022 05:33:00 PM

 

Kab. Bekasi,Policewatch.News:- Dalam rangka Anniversary Ke-1 yang jatuh pada minggu 07 Agustus 2022. Ketua harian DPP GPJ Maskur Karis beserta para pengurusnya adakan potong tumpeng, acara tersebut dilaksanakan dirumah makan ayam galau Cibuntu. 


Acara Milad GPJ yang ke-1 dihadiri oleh para Pendiri, Pembina serta pengurus GPJ. Acara tersebut dihadiri pula oleh tamu undangan Aliansi Ormas Bekasi  yang dipimpin langsung oleh H. Jaenal Abidin.

Tamu undangan yang tergabung dari Aliansi Ormas Bekasi  disambut hangat oleh para pengurus DPP GPJ, "ujarnya.

Acara milad DPP GPJ yang ke-1 dilaksanakan pukul 09.00 wib, ada beberapa rangkaian acara diantaranya:

Menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipimpin langsung oleh wakil bendahara DPP GPJ Ibu Nuraeni.


Setelah acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh "Sekjen DPP GPJ Agus Leo dia mengatakan ini adalah acara milad Perdana.


Hari ini adalah sejarah dan perayaan. Anniversary Ke-1, DPP Guyub Purna Jaya  dalam pembentukan organisasi GPJ banyak rintangan, halangan tentunya bukan penghalang bagi kita semua. Untuk itu dengan semangat juang para pembina, pendiri, penasehat dan para pengurus yang tergabung dalam organisasi DPP GPJ semua itu sangat saya apresiasi hingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar "ujarnya.


Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih oleh bendahara DPP GPJ Ibu Ria, yang sudah memberikan kontribusi yang luar biasa baik pikiran, tenaga dan materil untuk terleksananya milad GPJ yang ke-1, "ujarnya, Senin. (08/08/22)


Organisasi yang sudah kita jalankan dalam milad perdana semoga menambah aspirasi dan nilai positif untuk menambah ikatan silaturahmi yang hakiki, "ujar Agus Leo.


"Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua harian DPP GPJ Maskur Karis, bahwa acara yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tombak sejarah yang tidak terlupakan dimasa depan, ayo kita saling menopang, berbaur dan bersatu untuk membesarkan organisasi yang sudah terbentuk. Bukan itu saja perayaan milad DPP GPJ yang ke -1 berdekatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, "ujarnya.


Dilanjutkan dengan sambutan dewan penasehat Mayjen Purn S. Dedi Budiman Bahwa perjuangan hakiki yang wajib diraih untuk menciptakan nilai-nilai nasionalisme kita harus bersatu dari berbagai aspek untuk menundukkan oligarki dari Republik Indonesia Pertiwi, " ujarnya.


Para pendiri, pembina dan semua pengurus yang hadir dalam acara milad DPP GPJ yang ke-1, perlu diapresiasi dengan semangat juang yang tinggi hingga acara berjalan dengan baik dan lancar, "ungkap dewan pendiri Sentot JP.


"Menurut H. Jaenal Abidin selaku Ketua AOB mengatakan untuk mendirikan organisasi butuh perjuangan, pengorbanan baik tenaga, pikiran bahkan materil semua itu untuk terciptanya nilai-nilai organisasi yang kita jalankan agar terus berkibar untuk memberikan edukasi sosial kepada masyarakat luas pada umumnya khusnya di wilayah kabupaten Bekasi, "ujarnya.


Di penghujung acara dilaksanakan pemotongan tumpang oleh dewan Penasehat Mayjen Purn S. Dedi Budiman yang diserahkan langsung ketua harian DPP GPJ Maskur Karis, sebagai simbol reperentasi rasa syukur kepada sang Kholik.


Acara penutup pembacaan doa yang dibawakan oleh ustad Badrudin, dengan dipanjatkannya doa kepada Allah swt, mudah-mudahan organisasi DPP GPJ dapat maju dan berkembang dapat membantu dan juga memberikan nilai-nilai positif terhadap masyarakat luas pada umumnya, "ujarnya (Amun JG) 



Komentar Anda

Berita Terkini