Diduga Oknum Rektor Unik Memalsukan Beberapa Nama Dosen Fiktif

/ 24 Agustus 2022 / 8/24/2022 01:17:00 PM


POLICEWATCH. NEWS, KEDIRI- Diduga oknum rektor salah satu Universitas Swasta di Kabupaten Kediri Unik membuat atau manipulasi dosen fiktif, sebut saja Rektor inisial Ir. D. R.,MP ini sudah tidak pantas ditiru oleh para mahasiswa nya.

Pasalnya dari hasil investigasi team awak media menemukan adanya beberapa nama dosen fiktif atau namanya saja tercantum namun tidak pernah terlihat orangnya ini terjadi di kampus Unik, sebut saja D dan Ak (inisial) dua orang tersebut disinyalir di masukkan sebagai tenaga pengajar di kampus Unik tapi kedua orang tersebut tidak pernah melakukan aktivitas mengajar didalam kampus Unik.

Salah satu narasumber mengatakan, selain oknum Rektor tersebut memanipulasi data nama Dosen fiktif ia juga diduga menyalah gunakan jabatan nya untuk meraih pundi-pundi kekayaan untuk diri sendiri.
"Mohon jangan di publikasikan ya mas nama saya namun apa yang saya katakan ini benar terjadi di kampus Unik,"ujarnya, Rabu (24/08/2022).

Sayang, sampai berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak Rektor Unik karena ketika awak media menanyakan akan hal ini lewat pesan singkat Whatshapp hingga saat ini belum ada jawaban. (tim. Dr)
Komentar Anda

Berita Terkini