Plt. Bupati Palas AZP : PROJAMIN Yes, Kita Satu Tujuan

/ 29 Agustus 2022 / 8/29/2022 05:44:00 PM

 



Police Watch.news - Palas, Kunjungan pengurus teras PROJAMIN PALAS   ke kantor Bupati disambut langsung Plt. Bupati Padang Lawas AZP (Ahmad Zarnawi Pasaribu), dalam pertemuan  yang berlangsung hangat, pimpinan tertinggi pemerintahan kabupaten menyambut senang dengan mengatakan  "yes" atas program PROJAMIN dan siap mendukung penuh demi terwujudnya Palas BERCAHAYA.

Plt. Bupati Palas AZP yang menyambut unsur pimpinan PROJAMIN, Ketua Ali Hasan Harahap, Sekretaris Ahmad Gozali Nasution, Penasehat H. Ibrahim Daulay pada Senin (29/08/2022) menaggapi secara seksama atas paparan program - program kerja PROJAMIN yang disampaikan Ketua Ali Hasan Harahap.

Kita satu tujuan, program kerja PROJAMIN bisa kita sandingkan dengan Instansi yang selaras yang memiliki kesamaan program, semoga dengan koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah, Palas BERCAHAYA (Beriman, Cerdas, Sehat dan Berbudaya) dapat kita wujudkan bersama, tuturnya.

Sementara Ketua PROJAMIN Palas Ali Hasan Harahap  diakhir pertemuan dengan Plt. Bupati AZ Pasaribu mengatakan, terimakasih atas respon yang sangat positif atas kunjungan tim PROJAMIN serta siap menindak lanjuti arahan pejabat pemerintah tertinggi Kabupaten Palas AZP dalam mewujudkan kerja nyata melalui kesamaan program antar Pemerintah dan Organisasi PROJAMIN yang secara totalitas merupakan mendukung kinerja pemerintah mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai ke tingkat Desa, tegasnya. (A/MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini