Relawan Jamkeswatch Audensi Dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Bekasi

/ 23 Agustus 2022 / 8/23/2022 07:45:00 PM



Policewatch-Kabupaten Bekasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) jamkeswatch kabupaten bekasi terus melakukan audiensi dengan instansi pemerintahan dan dengan rumah sakit umum daerah maupun swasta.

Hari ini (23/08/2022) jamkeswatch kembali melakukan audiensi dengan BPJS Cabang cikarang yang beralamat di komp. Ruko cikarang central city blok f-06

Jl. Raya Cibarusah KM 10 no 88 cikarang selatan Kab. Bekasi. Ketua jamkeswatch Kab. Bekasi (Maha syatrio) beserta jajarannya mengunjungi kantor BPJS kesehatan cabang cikarang bertujuan untuk melakukan sosialisasi kepengurusan DPD Jamkeswatch Kab. Bekasi, serta menyatukan kesepahaman pelayanan jaminan kesehatan untuk masyarakat khususnya kabupaten bekasi.

Dalam audiensi hari ini Erry endry (Kepala kantor cabang BPJS Kesehatan cabang cikarang) menerima semua masukan yang disampaikan oleh Tim Relawan Kesehatan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi, beliau juga mengungkapkan siap jika digandeng dalam program sosialisasi ke masyarakat.

Mudah-mudahan jamkeswatch dengan BPJS Kesehatan bisa bekerjasama dalam pelayanan jaminan kesehatan untuk masyarakat bekasi agar lebih baik lagi kedepannya.Pungkas maha syatrio.

Pewarta:Amun JG

Komentar Anda

Berita Terkini