32 Tim Ikut Berlaga Dalam Turnamen GNPK RI Cup, Memperebutkan Hadiah Senilai 50 Juta

/ 1 September 2022 / 9/01/2022 06:25:00 AM

 


Brebes Policewatch,- Sebanyak 32 tim kesebelasan sepakbola dari sejumlah daerah akan bertanding dalam turnamen GNPK RI cup yang digelar di lapangan Tri Mulya Desa Kedunguter, Kecamatan Brebes. Acara pembukaan turnamen sendiri dilaksanakan pada Rabu (31/8/2022) sore oleh Ketua DPP GNPK RI Basri Budi Utomo dan dimeriahkan oleh grup angklung dan marcing band. 

Ketua GNPK RI Kabupaten Brebes Budi Prabowo,SH saat ditemui menyebut, meski baru kali pertama diselenggarakan, namun atusias masyarakat untuk ikut dalam turnamen tersebut sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya tim kesebelasan yang ikut baik dari wilayah Jawa Barat maupun Jawa Tengah. 

Mereka akan berlaga untuk memperebutkan hadian berupa uang senilai Rp 50 juta. Dikatakan, turnamen sepak bola akan dimasukan dalam agenda tahunan yang akan dilaksanakan oleh GNPK RI Kabupaten Brebes tiap tahunnya. 


Selain sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dalam bersepakbola, kegiatan itu juga sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga. Tidak ketinggalan, GNPK RI juga memanfaatkan turnamen tersebut sebagai ajang untuk mensosialisasikan budaya anti korupsi kepada masyarakat. 

"Sebagai penggiat anti korupsi, tentu kami berkepentingan untuk mensosialisasikan budaya anti korupsi kepada masyarakat, salah satunya melalui kegiatan turnamen sepak bola ini,"pungkas Budi Prabowo.

Pewarta : Haryoto/Harvi

Komentar Anda

Berita Terkini