LKSA Guru Bangsa Bagikan Santunan di Pelantikan Pengurus SI Indonesia Kab. Bandung

/ 22 September 2022 / 9/22/2022 11:33:00 AM

 


Bandung.-policewatch.news-LKSA Guru Bangsa Bagikan Santunan untuk Anak Yatim di Acara Pelantikan Syarikat Islam Indonesia Kab. Bandung.(22/09)

LKSA Guru Bangsa adalah Lembaga Sosial yg akan senantiasa memiliki program pemberdayaan anak yatim, pendidikan formal dan non-formal, dan santunan bagi Yatim dan Dhuafa.

Ketua LKSA Guru Bangsa, Defi Susiyana mengatakan bahwa acara santunan tersebut dalam rangka Implementasi Nilai Guru Bangsa dalam ragka berbakti untuk ummat.

"LKSA Guru Bangsa akan menjalankan nilai-nilai dari HOS Tjokroaminoto agar kaum pribumi mendapatkan kesejahteraan dan kemerdekaan sejati. Membangun negeri yang baik salah satunya adalah dengan memuliakan anak yatim. Sehingga kami aka senantiasa menjadi garda terdepan dalam memuliakan anak yatim dan membantu dhuafa dalam menjalankan hidup dan kehidupannya."

LKSA Guru Bangsa adalah lembaga yg dinaungi oleh Syarikat Islam Indonesia melalui frontnya yakni Majelis Pendidikan Syarikat Islam Indonesia (MPSII) Prov. Jawa Barat yg hari ini dipimpin oleh Moch. Azizi Rois.

Ketua Umum MPSII Prov. Jawa Barat mengapresiasi program yg telah dilaksanakan oleh LKSA Guru Bangsa.

"Saya sangat apresiasi sekali dengan program yg dilaksanakan oleh LKSA Guru Bangsa yg selalu mengutamakan kesejahteraan dan pendidikan anak Yatim sehingga mereka memiliki hak yang sama dengan anak lainnya."

LKSA Guru Bangsa dalam kurun satu bulan telah melaksanakan 12 kali Santunan di 12 Kecamatan di Kab. Bandung.

"Alhamdulillah LKSA Guru Bangsa dalam satu bulan ini telah melaksanakan 12 kali Santunan di 12 Kecamatan di Kab. Bandung. Terima kasih kepada para donatur yang telah memercayai kami untuk menyalurkan kebaikan kepada anak asuh di LKSA Guru Bangsa. Jika ingin memberikan donasi atau infaqnya silahkan boleh menghubungi kami di +62 821-1844-4644."

Semoga kedepannya LKSA Guru Bangsa menjadi lembaga yg mencetak generasi penerus HOS Tjokroaminoto.(dera)


***

Komentar Anda

Berita Terkini