Maju Pilkades, Fahrun Rozi Bertekad Sejahterakan Masyarakat.

/ 7 September 2022 / 9/07/2022 08:00:00 AM








Policewatch-Lombok Tengah

Kontes Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Aikmual bakal digelar tahun 2024 mendatang, Beberapa nama bakal calon kepala desa mulai muncul dan menyatakan keinginannya, untuk maju menjadi Kepala Desa Aikmual Kecamatan Praya Lombok Tengah.

Seperti halnya "Fahrun Rozi"misalnya atau lebih familiar disapa Ojik Sang Pengembara dalan akun faceboknya, menyatakan bakal ikut dalam kontes  pemilihan Kepala Desa Aikmual mendatang.

Ojik siap melawan inkamben "L Hasyim" Kades Aikmual saat ini kemungkinan Siap Bertarung Kembali.

Banyaknya dorongan dan pendapat dan dukungan masyarakat dan sejumlah Jurnalis Serta Lsm, selama ini banyak berinteraksi dengan masyarakat dan sudah sedikit banyaknya tau apa yang menjadi keluhan masyarakat, karenanya Ojik siap maju bila diberi kepercayaan oleh masyarakat.

Menurut Ojik"Bila diamanahkan, saya siap membangun Desa Aikmual. Berbekal pengalaman sebagai relawan sosial. Saya bertekad akan membawa masyarakat desa aikmual lebih sejahtera", ungkapnya ke wartawan, Selasa (7/09/2022).

Terkait tim sukses,masyarakat sekalus pendukung dan pengusung ,mereka semua siap membantu baek moril maupun materil,makanya saya selaku bakal calon sudah siap  “InsyaAllah semoga kami bisa memimpin Aikmual kedepan", pungkasnya.

"Mn"

Komentar Anda

Berita Terkini