Tim Gabungan Gelandang 2 Mucikari Praktek Perdagangan Prostitusi Online disalah satu Tempat Hotel GS

/ 25 September 2022 / 9/25/2022 08:36:00 PM

 




LAHAT- POLICEWATCH.NEWS - Tim Gabungan merazia sejumlah hotel dalam memasuki tahun 2023, sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XIV Tahun 2023. 

Polres Lahat Rutin melaksanakan operasi cipta kondisi dengan menggencarkan razia di sejumlah hotel dan penginapan yang berada di wilayah kota Lahat dari pukul 22.00 Wib Sampai selesai. Yang melibatkan Aparat gabungan yang terdiri dari jajaran Polres Lahat, Subdenpom II/ 4-3 Lahat dan Satpol PP Kabupaten Lahat.

Operasi yang dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK, diwakili Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi, didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Samapta. Mengamankan Sebanyak 6 orang yang terdiri dari 3 pasangan bukan suami istri yang terjaring razia didalam kamar hotel.

Dihotel Grand Sigma Personel gabungan juga mengamankan salah satu DW diduga seorang  mucikari dalam perdagangan prostitusi online dan enam orang muda mudi Saat dimintai identitas oleh petugas, salah satu pasangan memang terbukti bukan suami istri. 

Lanjut Di Hotel Sigma 2 kelurahan Pasar Lama, didapatlah 2 pasang muda-mudi yang bukan pasangan sah suami istri, juga salah satu pasangan mengkonsumsi Miras serta mengamankan seorang wanita diduga mucikari. 

Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolres Lahat untuk didata dan di lakukan pembinaan.

Dikatakan oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik melalui Kabag Ops Polres Lahat, kegiatan ini rutin dilaksanakan pihak polres Lahat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Disamping itu, sesuai dengan Visi Misi Bupati Lahat yaitu Lahat bercahaya.

“Untuk menjaga marwah Kabupaten Lahat yang bercahaya. Dan memang kegiatan ini rutin dilaksanakan” terangnya, Sabtu 24/09/22.

Diduga dua orang mucikari, pihak Polres Lahat akan terus mendalami sejauh mana jaringannya.

“Masih dalam pengembangan, dan selain mengamankan terduga mucikari, kami juga berhasil menyita uang tunai berjumlah 500 ribu rupiah serta 1 buah HP dari DB ” katanya

Kapolres Lahat juga berpesan agar masyarakat Lahat khususnya,  berpartisipasi menjaga lingkungan kamtibmas dan melaporkan kepada Polres Lahat apa bila Menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. (Bang/ Amrul)
Komentar Anda

Berita Terkini