Dandim Loteng Dampingi Danrem 162/WB Baksos Dan Touring Ke Tujuh Wilayah Koramil

/ 29 Oktober 2022 / 10/29/2022 09:30:00 AM


POLICEWATCH-Lombok Tengah

DANDIM 1620/Lombok Tengah (Loteng) Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., mendampingi Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo, S.Sos., M.M., melakukan Touring sembari Bakti Sosial (Baksos) ke 7 wilayah Koramil jajaran Kodim 1620/Loteng.

Baksos berupa sejumlah bantuan paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu dan membutuhkan, khususnya para lansia. Pemberian bantuan sembako langsung diserahkan oleh Danrem 162/WB, dan di ikuti oleh sejumlah rombongan perwira jajarannya.

Selain itu, kegiatan Baksos ini juga turut dihadiri oleh para Kapolsek, Camat, Lurah atau Kades, dan para Kadus serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing wilayah teritorial Koramil jajaran Kodim Loteng.

"Komandan Korem (Danrem) 162/WB kembali menggelar Baksos di Tujuh wilayah Koramil jajaran Kodim Lombok Tengah. Mulai dari Koramil 09/Pringgarata, 06/Jonggat, 01/Praya, 04/Praya Barat, 02/Pujut, 08/Praya Timur, dan 05/Janapria," Kata Dandim, saat berada di Koramil Praya.

Dandim menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Danrem ke wilayah teritorial Kodim 1620/Loteng. Untuk itu Danrem 162/WB melaksanakan Touring sembari Baksos sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.


Sebelumnya Dandim menuturkan hal yang sama juga pernah dilaksanakan Danrem di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, dalam rangka HUT Ke-77 TNI 2022 dengan tema TNI Adalah Kita. Hari ini Baksos kembali dilaksanakan dalam rangka kunker Danrem 162/WB.

"Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh bapak Danrem bahwasannya TNI sangat peduli dengan masyarakat. Dan TNI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu kesulitan masyarakat apapun bentuknya," Ujar Dandim.

"Karena dengan kita mendekatkan diri bersama masyarakat akan mejadikan TNI-Rakyat senantiasa semakin solid, sesuai jati diri TNI yang berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. 'TNI Adalah Kita," Pungkasnya.

"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini