Gawat Piala Gubernur Main Bola Hingga Malam Hari Nyaris Adu Jotos

/ 24 Oktober 2022 / 10/24/2022 10:23:00 PM

 .



LAHAT - POLICEWATCH.NEWS Pertandingan Sepak Bola Seleksi Piala Gubernur zona Lahat hari sudah memasuki babak 8 besar yang mempertemukan kesebelasan Tanjung Beringin FC vs Porcel FC, Senin (24/10).

Bertempat di Lapangan Gelora Serame, pertandingan yang berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB tersebut nyaris berlangsung ricuh. Pasalnya pertandingan tetap dilanjutkan hingga malam, sehingga para pemain tidak dapat melihat bola dengan baik.

Salah satu pemain Tanjung Beringin FC Atpan Jaya menyayangkan pihak panitia dimana pertandingan yang memasuki babak penalti tersebut tetap dilanjutkan hingga matahari terbenam.

"Kami sangat kecewa karena panitia tidak menghentikan pertandingan, jangankan untuk menangkap bola, menendang pola pun tidak bisa," keluhnya.

Lebih lanjut, salah satu penonton pertandingan tersebut Efranto juga menyesalkan pertandingan tersebut tetap dilanjutkan hingga malam hari, pada hal kondisi lapangan tidak ada lampu.

"Cak mano nak maju sepakbola Lahat ni, main bola behakap mano lapangannyo cak kubangan kebau. Pada hal pertandingan ini untuk seleksi Piala Gubernur, bukan pertandingan persahabatan" katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pertandingan, Rio Ajo mengatakan pertandingan tetap dilanjutkan, meski pun hujan lebat dan sampai malam sekalipun.

"Karena disaat hasil meeting bersama para peserta klub yang mengikuti seleksi Piala Gubernur ini, pertandingan tetap dilanjutkan apa pun yang terjadi," jelasnya.(bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini