H. Edy Khumaidi Muhtar, SH Resmi Di Kukuhkan Menjadi Ketua DPC PAPDESI Periode 2022-2025 Kabupaten Jepara

/ 26 Oktober 2022 / 10/26/2022 12:46:00 PM





JEPARA policewatch.news--  Dewan Pengurus Cabang  PAPDESI ( Perkumpulan Aparatur Desa Seluruh Indonesia ) Kabupaten Jepara , resmi di kukuhkan oleh ketua  PEPDESI  Jawa Tengah Joko Prakoso , SH,  pengukuhan berlangsung di penodopo RA Kartini Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Selasa, 25/10/2022.

Dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPC PAPDESI ( Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Jepara, DPD PAPDESI Propinsi Jawa Tengah Joko Prakoso, Bupati Jepara Edy Supriyanta,Humas Polres Jepara Badar, Kasi Intel Roni,Ketua Pemuda Pancasila Murdiyanto,Para Camat,Awak Media,serta para petinggi sekabupaten Jepara dan tamu undangan lainnya.

Ketua  DPD Papdesi Jateng Joko Prakoso,SH  setelah menyematkan tanda Pin kepemimpinan dan pataka papdesi beliau juga berpesan kepada ketua yang baru saja dilantik

“Saya titiitpkan papdesi Jepara kepada ketua baru Edy Khumaidi Muhtar,SH, agar segela sesuatu apalagi jikalau ada permasalahan internal sudah gak usah panggil saya lagi,”ucap Joko sambil sedikit guyon.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPC PAPDESI ( Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Jepara,DP D PAPDESI Propinsi Jawa Tengah Joko Prakoso,Bupati Jepara Edy Supriyanta,Humas Polres Jepara Badar,Kasi Intel Roni,Ketua Pemuda Pancasila Murdiyanto,Para Camat,Awak Media,serta para petinggi sekabupaten Jepara dan tamu undangan lainnya.


Pelantikan dan pengukuhan Ketua DPC PAPDESI Edy Khumaidi Muhtar beserta jajaran pengurus yang lain dilakukan oleh Ketua DPD PAPDESI Propinsi Jawa Tengah JoKo Prakoso yang di saksikan tamu undangan yang hadir dimulai pukul 14.30 Wib sampai selesai 17.00 Wib.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PAPDESI Propinsi Jawa Tengah Joko Prakoso menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPC PAPDESI Edy Khumaidi Muhtar Kabupaten Jepara beserta jajarannya masa bhakti 2022 sampai 2025.semoga dengan dilantiknya pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Jepara semakin solid ,kompak dan semakin mudah untuk 

koordinasi,komunikasi untuk memajukan desa masing masing.

setelah pandemi covid 19 dan sempat off,setiap ada persoalan juga monggo di musyawarahkan bersama selalu transparan dan bekerjasama dengan stakeholder dan awak media juga di sertakan untuk pemberitaan atau sosial kontrol yang baik,Jangan sia siakan Amanah dan Tanggung Jawab yang sudah diberikan kepada Pengurus DPC PAPDESI” Tegas Joko.

Bupati Jepara juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang sudah dilantik pada hari ini semoga bisa memegang Amanah dan Tanggung Jawab yang baik dan jaga kondusifitas serta keamanan masing masing desa dan saling bekerjasama yang baik karena sebentar lagi mau ada pemilihan petinggi di beberapa desa. 

PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta jelas dan tegas “Semua kepala desa yang berada di teretorial kabupaten Jepara harus tunduk dan mengikuti aturan dan arahan ketua barunya,”  Tutupnya.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini