Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto Dimutasikan ke Pamen Yanma Polri, AKBP Andi Supriadi Jabat Kapolres Muara Enim

/ 28 Oktober 2022 / 10/28/2022 10:28:00 PM

 

SUMSEL - POLICEWATCH.NEWS

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK Pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Muara Enim di aula lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Jumat (28 /10/2022).


Sertijab yang dilakukan sesuai dangan Surat Telegram (TR) Kapolri dengan normor:ST/2356/X/KEP./2022 tertanggal 26 Oktober 2022 yang ditandatangani oleh Ass SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada MPhi.


Dimana AKBP Aris Rusdianto, dimutasikan Pamen Yanma Polri, akan digantikan oleh AKBP Andi Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Kapolda Sumsel. 

Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengingatkan kepada Kapolres Muara Enim yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat.


“Selamat kepada AKBP Andi Supriadi menjabat Kapolres Muara Enim, dan terima kasih kepada AKBP Aris Rusdianto yang telah bekerja keras dan melayani masyarakat selama menjabat sebagai Kapolres Muara Enim, ” ujarnya.


Menurutnya mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa di organisasi Polri, pertama adalah penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas serta kinerjanya yang diberikan pimpinan langsung.


“Ini merupakan penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam kinerja yang diberikan oleh Kapolri,” tutupnya. 

(Bambang.MD)

Komentar Anda

Berita Terkini