Masyarakat Desa Waetele Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M

/ 23 Oktober 2022 / 10/23/2022 08:11:00 PM

 



Buru, Police Watch. News, _ Masyarakat Desa Waetele peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/ 2022 H bertempat di Halaman Musolah At-Taqwa, Desa Waetele, Kecamatan Waeapo pada Minggu, (23/10/2022). 

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di buka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan dengan Laporan Ketua Paniti, dan Sambutan Babinsa Waetele serta sambutan Kepala Desa Waetele. 

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diisi acara oleh santri dan santriwati TPQ yang ada di Desa Waetele. Yang kemudian diisi acara inti hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW mengangkat tema "Meneladani Sifat Rosulullah SAW dalam Kehidupan Sehari-hari, " 


Hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pejabat Kepala Desa Waetele, Pejabat Kepala Desa Persiapan Indrapura, Babinsa Waetele, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Waetele, serta Santri dan Santriwati TPQ di Desa Waetele. 

Hasil pantauan dilokasi kegiatan acara berjalan khidmat dan diakhir dengan doa oleh Bapak Imam Mesjid Al-Iklas Desa Waetele. (Aam Purnama).

Komentar Anda

Berita Terkini