Walikota Bangga Bisa Hadir Maulid Nabi Muhammad SAW 1444-H Bersama Warga Di Madjid Baiturrohim

/ 20 Oktober 2022 / 10/20/2022 03:52:00 PM



POLICEWATCH, NEWS, METRO LAMPUNG

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin bangga bisa Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444-H yang berlangsung di Masjid Baiturrohim, di Kelurahan Hadimulyo Barat Rabu malam (19/10/2022).



Acara Peringatan Maulid Nabi SAW tersebut dihadiri juga oleh beserta Istri Walikota Silfia Naharani Wahdi, Camat Metro Pusat Yahya Rahmat, Kasubag Kesra Eka, Lurah Hadimulyo Barat Agus Salim, serta perwakilan Kodim 0411/KM dan Polsek Metro Pusat.



Walikota Metro Wahdi mengatakan apresiasi dan rasa bangga, karena dapat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H bersama jamaah yang diadakan di Masjid Baiturrohim.



“Insya Allah kita semua dapat hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H dalam keadaan sehat walfi’at. Salam salawat Kita sampaikan kepada Baginda yang Agung dan mulia Nabi Muhammad SAW yang telah mengajarkan Kita nilai-nilai keteladan, ” ungkapnya.



Diantaranya, mengajarkan bagaimana rumah tangga yang baik dan tujuan dalam kehidupan sehari-hari.



Wahdi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Panitia dan Warga yang telah mengundang Dirinya, untuk dapat hadir dan memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad yang diadakan oleh Jamaah dari Masjid Baiturrohim.



Wahdi menilai acara yang diadakan malam ini bisa berjalan dengan sukses berkat adanya kekompakan dan bergotong-royong meningkatkan keamanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.



“Pemerintah Kota Metro tentu dalam hal ini menyambut gembira, apalagi kegiatan-kegiatan keagamaan dengan tetap menjaga kesehatan”. Pungkas Walikota itu.



Pewarta: S M

Komentar Anda

Berita Terkini