Ditegur Tidak Memakai Helm, Siswa di Sidoarjo Ajal Duel Polisi

/ 21 November 2022 / 11/21/2022 03:22:00 PM

 



POLICEWATCH. NEWS, SIDOARJO- Beredar vidio seorang pelajar di salah satu SMP di Sidoarjo, Jawa Timur, ajak duel polisi, lantaran siswa yang berinisial F (12), tersebut tidak terima di vidio dan di berhentikan kendaraannya oleh Polantas karena ia tidak memakai Helm saat berkendara. Senin (21/11/2022)

Dalam vidio tesebut terlihat siswa dan temanya seorang siswi yang mengenakan jilbab putih sedang di berhentikan anggota Polantas Polrse Sidoarjo ke tepi jalan untuk di berikan teguran, namun saat anggota Satlantas lainnya mem vidio siswa tersebut ia malah marah dan mengumpat anggota Polisi dengan kata-kata yang tidak pantas.

Namun anggota Satlantas tersebut tidak terpancing emosi atau tidak menanggapi kemarahan siswa tersebut.

Kanit Gakum Sat Lantas Polreta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo dalam keterangan ke awak media  mengatakan, ia kan masih anak-anak, wajar karena emosinya masih labil.

"Usia segitu belum bisa dibuat acuan," ujar Iptu Ony Purnomo,"ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Ony mengatakan, meski begitu, F terpaksa yang bersangkutan harus dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk di lakukan pembinaan.

"F selanjutnya dibina oleh di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) karena anak berhadapan dengan hukum dan pihak orang tua dan sekolah F juga turut kami panggil  ke kantor polisi.

"Iya, kita panggil semua," tukas Ony. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini