Jelang Pilkades PAW di Pujut, Polsek Sambangi Calon Kades dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

/ 21 November 2022 / 11/21/2022 11:19:00 AM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, (NTB).

Menjelang pelaksanaan pemilihan pilkades antar waktu (PAW) di Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Personel Polsek Pujut sambangi para calon Kepala Desa untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Minggu (20/11). 

"Dalam beberapa hari terakhir kita terus melakukan sambang calon kades serta melakukan patroli keliling untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang musyawarah pemilihan Kades PAW," kata Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH di Pujut, Minggu. 

Kapolsek menjelaskan, personel tidak hanya mendatangi para calon kepala desa dan patroli, namun personel juga melaksanakan pola pencegahan dengan menyambangi langsung tokoh-tokoh masyarakat, pemuka agama serta pemangku adat. 

Menurutnya, sejauh ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Segala Anyar masih kondusif menjelang musyawarah pemilihan kepala desa antar waktu yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 21 November 2022.

"Kami memiliki kewajiban tugas untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pilkades PAW ini," katanya. 

Kapolsek berharap, masyarakat juga diminta terus menjalin komunikasi dan membangun sinergitas dengan pihaknya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan lancar.

"Mn".

           

Komentar Anda

Berita Terkini