Kapolsek Kikim Timur Klarifikasi Terkait Pemberitaan Peristiwa Pembunuhan di Desa Cecar

/ 7 November 2022 / 11/07/2022 02:26:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS  - SUMSEL - LAHAT - Menindak lanjuti Hebohnya pemberitaan di semjulah media online peristiwa pembunuhan yang terjadi di desa Cecar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat pada Minggu, 06 November 2022 pada pukul 01.30 WIB diduga adanya hiburan malam organ tunggal, Kapolsek Kikim Timur AKP Indra Gunawan menceritakan peristiwa sebenarnya.


Diceritakan Kapolsek, peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Parman (24) terhadap Fresti Monda (29) ternyata masih satu keluarga. Ucap " Indra 


Lanjutnya lagi peristiwa pembunuhan tersebut bukan karena adanya hiburan malam organ tunggal.


"Peristiwa pembunuhan tersebut bukan karena adanya hiburan malam organ tunggal" tegasnya lagi, Senin, 07/11/22.


Diungkapkan Kapolsek, pihak penyelenggara  resepsi pernikahan yang bernama Sudarman yang mengadakan "Bemasak" untuk resepsi esok harinya.


"Jadi ahli hajat ini meminjam salon (alat pengeras suara) lalu dibawa ke tempat bemasak dengan tujuan untuk menghibur para ibu-ibu yang sedang masak, pada saat itu datanglah tersangka yang sedang pengaruh miras menghampiri korban dan meminta untuk dibelikan miras, akan tetapi karena korban mersa tertekan, lalu mendorong pelaku, kemudian pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dapur dan menikamkanya ketubuh korban dan tepat mengenai dada korban sehingga menyebabkan korban mengalami luka tusuk didada dan meninggal dunia" " bebernya.


Jurnalis : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini